• 12

    Feb

    Going to be "Pembimbing KUMON" !!!

    Eh,, teman-teman..!! tante, om, dan semuanya!! Doain yaa, supaya mamaku bisa jadi pembimbing KUMON!! :) Beliau udah berjuang keras dgn belajar untuk tesnya. Juga mempelajari peta (Jakarta) tempat yg akan ia dirikan KUMON! Smg beliau lulus tes wawancara, dan tes Matematika yang diadakan oleh KUMON! Nah…Skrg aku jg ingin menggalang teman2 semua para blogger utk ikut mendukung mamaku!! Boleh berbentuk ucapan, dukungan, support, dan doa!! Doain yaa!! Matur tengkyu untuk semua yg doain mamaku.. makasih.. :D :D
  • 23

    Jan

    Contest Nama Tokoh Komik

    Hey, yu-yu padekakak2, om2, tante2 and temen2 blogger semua, aku punya SAYEMBARA nih.. Aku butuh bantuan semuanya untuk cariin nama yang cool n bagus n top (de el el lah..) untuk tokoh2 komik (lihat gambar ya…) yang pingin aku bikin. Kalo biasanya kan aku bikin komik yang anak2, sekarang aku pingin bikin cerita remaja aja.. (bukan cinta-cintaan loh!kalo bisa sih boleh.. halah! :P). Untuk nama yang kalian usulkan dan berhasil memikat hatiku dan aku pakai untuk nama2 tokoh tersebut, hadiahnya adalah: aku bikinin poster komik tentang diri ente and pasangan ente (tidak menyinggung bagi yg belum punya pasangan). OK kan! Makanya… tolongin ya, please join this contest… JGN LUPA, PENGUMUMAN PEMENANG TGL 15 FEB YAA.. TERAKHIR NGUMPUL TGL 14 FEB JAM 23.59.59 hadiahnya dah tau k
  • 28

    Dec

    Sekilas Manga

    Manga (baca: man-ga, atau ma-ng-ga) merupakan kata komik dalam bahasa Jepang; di luar Jepang, kata tersebut digunakan khusus untuk membicarakan tentang komik Jepang. Mangaka (baca: man-ga-ka, atau ma-ng-ga-ka) adalah orang yang menggambar manga. Doujinshi Doujinshi adalah sebutan bagi manga yang dibuat oleh fans manga tersebut yang memiliki alur cerita atau ending yang berbeda dari manga aslinya. Para fans ini biasa mendistribusikannya dari tangan ke tangan, dijual secara indie di toko doujinshi, atau mengikuti konvensi akbar doujinshi yang biasa disebut Comiket. Disini dijual ribuan judul doujinshi tiap tahunnya. Pengunjungnya bisa mencapai 400.000 orang. Doujinshi sendiri kadang menjadi batu loncatan seseorang/kelompok untuk menjadi mangaka. Ken Akamatsu (Love Hina, Negima) jug
  • 18

    May

    Manga Mania

    MANGA is a Japanese comic drawing. It is very popular because it is cute and attractive. I am one of MangaMania. I like reading comic and creating it since I was eight years old. Now, I am eleven years old and I have created a lot of manga. Here, I want to share some tips with you How to Create Manga. TIP: I. Tools of the Trade ? Pencil We can use wood pencil or mechanic pencil to sketch the draft. NB: Remember, not to push to much strongly when using mechanic pencil, because it can make scratch on the paper. ? Rubber White or black rubber that is very soft is better. NB: Remember, dont push to much when erasing because the paper can be torn. ? Paper For practice, always use white HVS paper of 70 gram, size folio or A4. NB: Remember, when practicing do it with horizontal position of pap
-

Author

Follow Me