Ibhy, di manakah Kamu Ibhy….?

16 Mar 2009

ibhyTiga hari ini, aku bener2 sedih dan tak kuasa membendung air mataku. Saking sedihnya perasaan ini, aku jadi jatuh sakit. Tapi emang semua ini gara2 aku sendiri…ceroboh. Dan aku menyesal 1000% untuk kecerobohanku ini.

Semua berawal saat guruku meminta semua siswa di kelasku untuk membawa binatang kesayangan masing2. Lalu di kelas, kita diminta mempresentasikan tentang binatang kesayangan kita dalam bahasa Inggris. Akupun dengan riang gembira membawa Ibhy, kucing kesyanganku. Ibhy adalah adikku yang kedua, setelah adikku Bitha.

Aku merawat Ibhy sejak dia masih bayi, masih belum punya bulu, belum punya gigi dan belum bisa berdiri. Setiap hari aku sayang dan beri susu dengan dot khusus. Dia pun tumbuh dengan cepat dan berbulu lebat karena makanannya yang Whiskas membuat Ibhy berbulu bagus.

Saat ini Ibhy sudah berusia 7 bulan, sudah gede, lincah dan menggemaskan. Tapi sayang Ibhy sekarang hilang. Saat aku gendong pulang dari sekolah, dia ketakutan melihat keramaian dan loncat dari gendonganku. Dia lari menuju ke kolong got mencari perlindungan. Lama kutunggu gak keluar2 hingga saat maghribpun tiba.

Akhirnya, aku tinggal sholat maghrib dulu dengan harapan sehabis sholat Ibhy sudah keluar dari kolong got. Eee…begitu aku datengin lagi gotnya, Ibhy udah gak ada. Aku pun bingung. sambil menangis aku tanyain semua orang yang ada. Tetapi mereka gak tahu kemana Ibhy pergi.

Hingga hari ini, sudah ratusan orang aku dan mamaku tanyain, sudah puluhan rumah udah aku datengin, tapi Ibhy tak kunjung aku temuin. Ohhhh… Ibhy kemana kamu Ibhy, di mana kamu saat ini. Aku kangen sekali sama kamu…Ibhy. Ya Allah, tolonglah aku, kembalikan Ibhy padaku….Amiiiinnnn.


TAGS kucingku my pet Ibhy


-

Author

Follow Me