Happy Birthday Sazka!!

13 Feb 2009

Halooo!!! aku seneng bgt hari ini, soalnya:

AKU ULTAH LHOOOOOOO!!!

uhuuy!! hehe.. aku seneng bgt, setaun sekalee..

pagi-pagi.. aku lemes, baru bangun tidur.. langsung disuruh mandi, makan, trus ngibrit ampe sekola. letoy deh..


“eh, aloo.. puput, aura..” sapaku kepada 2 BFku.
“aloo.” jawab mereka pendek. kaya ga ada apa-apa.
Euhh.. rasanya ngiris… kok mreka gitu sih?? gak kayak biasanya: HEBOH.

Pelajaran brjalan terus… aduhh.. males deh, ampe gak mudeng dengerin penjelasan si guru. au ah glap. gua ngantuk ouy!!! eh, tiba2..
salah satu temanku, rizta berteriak, “met ultah sazka!!!”
“iya, met ultah ya saz..” kata farah.
“eh, aku juga loh.. happy birthday yaa!!” kata priscilla menyeruak.
wah, aku jadi tersanjung nih, tapi, eit.. oya!! aku kan ultah hari ini yaa? waduuh.. masak aku lupa sih?? ya ampun… dasar kamu ini, saz.. emang yg dipikirin apa sih??


“iyya.. trims ya.” balasku sambil menoleh kpada aura dan puput. kok mereka diem2 aja ya? masa nggak inget sama hari ultahku (ngarep)?? hahh.. BF-ku..



pas istirahat.. mereka (a & p) kayak ngejauhin aku.. jajan cuma berdua.. padahal biasanya sama2.. hah.. sedih deh, masak mereka.. hiks :(

aku pun memberanikan diri tuk bertanya.. “kalian kenapa sih? kok ngejauhin aku?” tanyaku heran.

“nggak, gak papa.” jawab mereka serempak.

hehh.. tambah letoy aje..

pulang sekolah, capek.. nih hari bahagia, tapi kok yg bersangkutan kgak bahagia..?? capek deh.. #-o trus, tiba2 lagi, a & p ngagetin di depan pintu.. DOOORRR!!!

HADDUH!! jantungku mo copot!! GILE..

“MET ULTAH SAZKA!!!” kata mereka keras2. (untung temen2 dah pada pulang..)

“Happy birthday yaa..” kata puput.

“Iya.. nih kado nya. dari kami berdua lohh.. :) ” kata aura.

“eh, kalian.. kok..??” aku masih heran. kok tiba2 berubah 180 derajat?

“hehe.. iya nih.. kita pura2 jahat ma kamu biar nggak ketauan kalo kita lg ngomongin kado buat kamu yg pas apa..” kata aura.

“eee.. aura, puput.. aku… “

THAANKS BERAT YAAAA!!! Makasih buat kalian semua yg udah ngucapin met ultah ke aku.. jg kado2 yg berdatangan.. (padahal cuma 2 :P )


TAGS bahagia ultah birthday happy kado bf


-

Author

Follow Me