Bom…???

19 Jan 2009

Bahasa Indonesia.. Pelajaran yg gak bgitu suka.. kita disuruh ama bu meviza ke perpus nyari buku isinya cerpen.. eh, tiba2 disuruh keluar dan katanya…

Bom?? apa bener nieh,, ada bom?? gak percaya akh.. masak katanya di skulah ku ada BUUM!! waaa??!!! gimana ini? padahal lagi tenang2nya baca, tiba2 diganggu. kita semua nih disuruh keluar kelas menuju lapangan. trus alih2 upacara, mereka (guru2) kayaknya nyembunyiin sesuatu nih.. wah, apakah ituu??

ternyata itu omong kosong belaka!! :( cuma razia hp.. tapi gak percaya jg sih, masak razia hp sampe segitunya, pake bawa2 polisi, dikunci lg gerbangnya.. aneh2 aja.. :P


TAGS sekolah hp bom polisi razia perpus buku cerpen


-

Author

Follow Me