We Will Not Go Down, (Gaza) Tonight

17 Jan 2009

We will not go down (Gaza) itu lagu kesukaanku. Do you like that song? I hope u like it just the same as me.. Berarti dengan kamu suka lagu itu, kamu juga ikut merasakan penderitaan warga Gaza City, betapa kejamnya krisis disana akibat kekejaman Israel.

Israel itu maling, perampok; merampok harta benda bahkan tanah orang2 Palestina, dan akhirnya membunuh karena orang2 Palestina berjuang menghalanginya untuk mempertahankan haknya. Itulah sekilas gambaran kelicikan dan kekejaman israel yang telah membombardir Palestina; dengan bom fosfor putih-nya yg mematikan. fofor-putih.JPG Taukah kamu apakah Bom Fosfor putih itu? Bom yang terbuat dari unsur (tau nih senyawa ato unsur :P) fosfor putih yg mematikan. nggak seperti tulang kita yg terbuat dari fosfor, mineral dan kalsium, fosfor putih itu amat sangat very very dangerous (lebay amat) !!!!!!!!! ketika bom tsb. meledak, dapat merusak apapun dalam jangkauan radius 250 m kalo gak salah. dapat mengikis kulit kita ampe ke tulang2nya.. dan tujuan zionis israel bukan hanya utk membunuh orang palestina, tapi juga menyiksanya sampai hembusan nafas mereka yang terakhir.. dan pemakaian bom fosfor putih tsb. diawali oleh pasukan amerika, sekutu israel.

gaza31.jpgTidak hanya membom saja, tapi israel juga yang mengawali baku tembak di Rafah, dan kian merebak di Gaza City. Tank, kura-kura darat baja yg kuat jg membantu jalan israel merebut palestina.

Dan aku kian percaya kepada pertolongan Allah ketika mendengar cerita guru PKn-ku ttg senjata palestina saat pertamakali diserang: hanya sebongkah batu dan kerikil! mereka hanya menggunakan benda itu–yg kecil harapannya–untuk melawan israel yg menggempur mereka dengan tembakan jarak dekat. Tapi, siapa sangka kalau kerikil kecil itu ketika dilempar tiba-tiba meledak di markas israel? Dan sejak itulah israel menuduh mereka kalau ada jaringan penyelundupan senjata dari Mesir melalui terowongan2 kecil di Rafah.

Dokter-dokter Norwegia di Gaza pun menduga kalau Israel memanfaatkan situasi perang di Gaza sebagai “laboratorium” uji coba senjata jenis baru yang salah satunya bom fosfor putih tadi. Peledak jenis barunya sangat kecil tetapi mempunyai daya ledak tinggi, dan bahkan tidak meninggalkan pecahan peledak. Dengan senjata baru tsb. kaki dan tangan rasanya mau lepas, dan satu-satunya cara hanya diamputasi sekedarnya saja.. dead-boy-gaza1.jpgmalangnya, banyak korban yg tidak selamat, dan itulah taktik israel utk mendapatkan wilayah Gaza, dengan menghabiskan seluruh penduduknya sehingga mereka dengan aman menduduki wilayah tsb. Sasaran utama mereka adalah anak-anak Palestina yg umumnya hafal Al-Qur’an luar kepala, sehingga tak heran kalau korban banyak yang berasal dari kalangan anak2.

Masih banyak yag ingin kuungkapkan, kutulis di postingan ini, menggambarkan betapa kejamnya zionis israel yg sewenang2 mempermainkan nyawa orang yang tak ternilai harganya, dibunuh dengan perasaan tak berdosa. Dan berikut adalah foto-foto kumpulan ttg keadaan Gaza sekarang.

children.jpg porak poranda..

demo.jpg

funeral-gaza.jpg para mujahid yg siap mati!!

gaza.jpg penderitaan akibat fosfor putih

gaza2.jpg lansia pun jadi korban

gaza4.jpg

gaza_mother_dead_children.jpg

gaza-house.jpg porak-poranda juga

gaza-woman.jpg sendiri, ku disini..

palestinian-girl.jpg kebrutalan zionis israel

sabra-chatila.gif sabra chatila

tentara-israel.jpg gua benci! ama tentara israel yg malah ber-narsis ria di depan kamera!

white_phosphorusbone.jpg white phospohorus. inilah foto paling memilukan.


TAGS Palestina Gaza Israel zionis fosfor putih bom kekejaman perang al-qur'an korban krisis


-

Author

Follow Me